Senin, 07 Oktober 2013

Agar Hubungan Tetap Awet dengan Pacar

Pacaran adalah salah satu cara untuk saling mengenal karakter antara Anda dan dia. Ketika hati berdebar saat melihat senyumnya, maka di saat itulah seseorang sadar dia sedang jatuh cinta. Saat Anda dan dia merasakan debaran yang sama, ada perasaan untuk selalu ingin di dekatnya, ada perasaan untuk ingin mengenalnya lebih dalam. Maka pacaran menjadi salah satu media untuk menyatukan dua hati sebelum menikah.


Pacaran atau tidak pacaran adalah pilihan masing-masing individu. Ada yang memutuskan tidak ingin pacaran dan langsung menikah saja, ada yang merasa lebih nyaman jika pacaran dulu untuk mengenal si dia lebih jauh sebelum memutuskan untuk menikah. Apapun pilihannya, selama itu Anda rasa baik dan tidak merugikan, silakan saja.

Namun yang dikhawatirkan, pacaran seringkali dianggap sebagai media yang merugikan pihak wanita. Mari kita persingkat saja bahwa saat ini, pacaran sering dijadikan media melakukan seks bebas. Padahal, pacaran bisa dilakukan dengan cara sehat, Anda dan dia bisa saling mengenal lebih jauh tanpa harus melibatkan hubungan intim di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar