Kamis, 19 September 2013

Orang Kaya Kebanyakan Punya Masalah Dalam Tidur

"Nggak enak jadi orang kaya, tidur nggak nyenyak, takut uangnya hilang. Mending jadi orang biasa, tidur di atas rumput tetap nyenyak," begitulah asumsi banyak orang tentang tidur nyenyak dan kemapanan. Nyatanya, hal ini tidak terbukti.

Orang-orang kaya menegaskan bahwa mereka tidak punya masalah tidur, mereka bisa bangun dengan tubuh segar saat pagi hari. Itulah hasil penelitian terbaru yang dilakukan ilmuwan sosial di Inggris, dilansir oleh Geniusbeauty.com. 83 persen orang-orang dengan pendapatan yang tinggi mengaku tidak bermasalah dengan tidur. 
 
Namun hal ini tergantung jenis pekerjaan mereka. Orang yang bekerja di bidang penjualan, marketing, desain dan konstruksi sering mengalami masalah tidur dan menggunakan alkohol untuk membuat tidur lebih nyenyak. Hal ini disebabkan beban pekerjaan mereka.
 
Sedangkan orang yang bekerja sebagai pengacara, arsitek dan pekerja di bidang mesin lebih sering kekurangan waktu tidur karena pekerjaan yang sangat menyita waktu. Sedangkan sisanya, mereka yang berpenghasilan tinggi tetap bisa tidur nyenyak dan tidak perlu obat-obatan untuk tidur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar