Kamis, 12 September 2013

Jam Tanggan Cantik Untuk Kerja




 Bagi perempuan, jam tangan tak hanya sekadar alat bantu untuk melihat waktu. Lebih dalam lagi, jam tangan sebenarnya bisa menjadi aksesori cantik untuk melengkapi penampilannya. 

Charriol, sebagai salah satu brand perhiasan dan jam tangan dari Swiss, meluncurkan koleksi jam tangan terbarunya yang bernama Colvmbvs. Semua koleksi Charriol dikenal selalu tampil elegan dan mewah. 

Colvmbvs sendiri memiliki dua varian jam, yaitu Colvmbvs Lady Automatic, Colvmbvs Lady Precious, dan satu koleksi baru supermewah, St Tropez Round Diamond. 

Untuk perempuan yang memiliki jiwa aktif dan profesional, Colvmbvs Lady Automatic adalah pilihan yang cocok untuk Anda. Teknologi canggih dari jam tangan ini diklaim bisa membantu segala kebutuhan kerja profesional, tetapi tetap dikemas dalam bentuk yang tetap gaya. Jam ini hadir dalam bentuk bulat berukuran 36 mm dan memiliki warna monokrom hitam dan putih. Semua bahan dasarnya terbuat dari stainless steel. 

Di bagian tengahnya terdapat motif garis berbentuk segitiga yang berpusat di tengahnya. Lambang ini sekilas mirip dengan lambang yang ada di dalam kompas. Ternyata, segitiga ini menjadi ciri khasnya sekaligus menjadi salah satu penghormatan kepada Christopher Colombus yang menjadi sumber inspirasinya. 

Untuk memberikan kesan elegan, Colvmbvs Lady Automatic berhias tali tangan terbuat dari kulit buaya berwarna hitam.

Jika ingin jam tangan dengan gaya yang sedikit lebih feminin, Colvmbvs Lady Precious mungkin bisa memuaskan keinginan Anda. Bedanya dengan Lady Automatic, jenis jam ini memiliki tambahan berlian di sisinya. Bagian dalamnya memiliki detail mirip seperti gelombang laut dengan sisipan berlian-berlian. 

Sebagai pengganti angka jam, berlian kecil yang berkilau pun digunakan. Talinya juga terbuat dari kulit buaya berwarna hitam.

Selain seri Colvmbvs, Charriol juga meluncurkan koleksi jam tangan yang lebih feminin dan lux, yaitu St Tropez. Jam tangan ini menjadi ikon perhiasan yang feminin karena memadukan desain yang anggun dan bahan-bahan berharga seperti berlian. Angka-angkanya dibuat dari perpaduan angka Romawi dan juga berlian kecil.

Jam ini dibuat seperti rantai gelang yang elegan ditambah aksen detail cantik. Jamnya sendiri berukuran 26 mm dan terbuat dari stainless steel. Talinya terbuat dari baja putih, pink gold plated, atau baja yang berwarna kuning. 

Bezel jamnya (rangka bulat) ini mengandung mutiara putih. Berlian di dalamnya dilindungi oleh lapisan kaca safir yang kuat dan jernih. Jam tangan mewah ini dijual dengan harga Rp 18 juta per buahnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar