Kamis, 22 Agustus 2013

Gelandangan Jadi Artis-Artis Tenar

Baru-baru ini, Jennifer Lopez mengakui bahwa dia sempat jadi gelandangan saat berusia 18 tahun. Karena tak punya tempat tinggal, dia harus tidur di studio tari setiap malam.

Namun J-Lo ternyata tak sendirian. Selain dia, ternyata masih ada bintang-bintang Hollywood lain yang sempat merasakan sulitnya hidup tanpa tempat bernaung yang pasti. 

Tahun 2011, Selma Blair mengakui bahwa dia sempat tinggal di salah satu barak tentara yang ada di New York. Pasalnya, dia memang tidak punya cukup uang untuk menyewa tempat tinggal. Uniknya, dia masih bisa membayar baju-baju mahal karya desainer ternama.


"Aku menyimpan semua uangku (untuk membeli baju Versace), padahal harusnya uang itu untuk menyewa tempat tinggal," ungkapnya saat itu. Semuanya demi gengsi.


Saat masih kecil, keluarga Shania Twain memang sangat miskin sehingga mereka sering kelaparan. Sejak usia delapan tahun, penyanyi ini sudah biasa menyanyi di bar untuk menambah penghasilan keluarga.


Namun pada tahun 1979, ibu Shania membawa anak-anaknya ke Toronto. Tanpa rumah, mereka terpaksa tinggal di sebuah barak, di mana makanan selalu ada untuk semua orang. Namun pada akhirnya, nasib mereka berubah saat Shania berhasil menjadi penyanyi terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar