Sabtu, 03 November 2012

THE MASTER SEASON 5


Artikel berikut ini membahas Talent show yang memiliki Share terbesar di Indonesia. Magic atau sulap sendiri populer di Indonesia pada saat pertama kali acara THE MASTER  1 tayang. Acara ini juga sempat menjadi sorotan magician di seluruh Dunia Lho...

Tidak Terasa acara bergengsi para magician The Master Season 5 sudah mulai berjalan, setelah vacum selama 3 tahun.

" Sebenarnya team The Master sendiri tidak pernah vacum , melainkan mencari Magician yang memiliki Skill yang bagus dan berbakat, supaya berbeda dari The Master Season yang lain", Ujar Deddy Corbuzier/.

Kandidat The Master berbagai macam aliran seperti ; Escapologist, Illusionist, Classic, Mentalist, Slight of Hand Artist danFakir akan memperebutkan gelar paling bergengsi untuk seorang magician di Indonesia yaitu The Master.

“Berbeda dengan The Master sebelumnya “ujian” untuk menjadi The Master di tahun 2012 ini lebih sulit daripada sebelumnya. Para Master sebelumnya terutama juri akan memberikan “ujian” langsung,” ujar Fabian Dharmawan, Executive Produser The Master Season 5. Pada season-season sebelumnya kandidat boleh mengkonsepkan sendiri “show of force” mereka.

Proses pemilihan melalu voting sms, yang eleminasinya dilakukan satu minggu sekali, 1 kandidat akan hilang dari panggung The Master. Mister Limbad akan berdiri sebagai algojo untuk “menghilangkan” kandidat yang dianggap tidak layak berada dipanggung berdasarkan pilihan pemirsa. Proses eliminasi ini belum pernah dilakukan di tv program manapun di dunia.

Kandidat The Master 5

Galih Montana :
Memainkan aliran Ilusionist, yang memainkan benda benda besar dan berhubungan dengan teknologi (hightech Ilusionist)


















Bow Vernon :
Aliran Pickpocket, ia ahli dalam bidang mencuri atau mengambil barang milik audience, seperti dompet, handphone , sabuk , jam tangan , kacamata , tanpa diketahui oleh pemiliknya. Bahkan ia menerima tantangan dari master Deddy mengambil Kaos Kaki dari penonton yang ia ajak bermain.














Mbah Gimbal :
memainkan aliran Fakir yang menyerupai debus. Ia hampir memiliki karakter yang sama dengan Limbad. Yang membuat daya tarik Mbah Gimbal adalah berbicara di depan media sedangkan limbad tidak.
















Jennifer Aiko :
Satu satunya wanita di The Master 5, Memainkan aliran Mentalish, untuk membaca pikiran prediksi dan lain-lain.


















Herry Vandeso
Ia memainkan Tradisional Magic, yang mampu membuat para penonton tertawa dengan trik kocaknya. Herry memiliki gaya yang Unik dan berbeda, Tetapi ia adalah kandidat pertama  Hilang dari panggung The Master 5.


















Rynku Viceroy
Memainkan Aliran Close Up, yaitu memainkan sulap jarak dekat tak jarang dimainkan menggunakan meja.  Rynku memiliki keahlian lebih dalam mengacak dadu. Ia juga tertarik dalam dinia Gambling.
















Oge Arthemus
Membawakan aliran Escapology, yaitu dapat membebaskan diri dari Borgol , jeratan , ikatan atau kurungan dengan waktu tertentu. Ia mendapat tantangan dari Master Deddy ia harus memainkan alat yang Master Deddy Buat.
















Paul DeBrazo
Paul merupakan saingan terberat Bagi Oge Arthemus, karena memiliki kesamaan aliran yaitu Escapology.


















Wind Acemonte :
Membawakan aliran Classic Magic, yang memainkan trik seperti memunculkan banyak kartu di tangan dan menggunakan alat lain sebagai ilusi yang dapat membuat penonton terkejut.

















mereka merupan magician yang berbakat dan berpeluang besar untuk menjadi seorang master. Jadi berikan dukungan anda bagi mereka yang menurut anda pantas menjadi Next Master.

THE MASTER 5 tayang pada hari Jum'at, Pukul 21:15 Live di RCTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar