Kamis, 08 November 2012

Pasang Iklan Di Style N Game


Style N Game membuka lapak pemasangan iklan untuk anda. Iklan pertama yang akan saya letakan berukuran 460x60 yang bisa anda lihat di bagian atas Post.

Anda dapat memasang Banner iklan antara lain;
-Iklan Banner Blogg atau situs anda
-Iklan Bisnis Online anda seperti banner PTC, atau Bisnis online yang lainya
-Banner Toko Online anda

Harga paket pemasangan banner 460x60 adalah:

Via Pulsa
-Paket 1 : Rp5000/satu Minggu,
-Paket 2 : Rp15000 /Satu Bulan,

Via Liberty Reserve
-Paket 1 : $0.6/satu Minggu,
-Paket 2 : $1.5/Satu Bulan,

-Harga diatas masih dalam rangka Promosi dan Harga juga dapat berubah
-Sementara ini Hanya tersedia satu banner saja, dan dapat bertambah

Karena masih dalam rangka Promosi, bagi anda anda yang memasang paket 1 akan mendapat tambahan Bonus 4 Hari pemasangan gratis.

Pengunjung Blogg Style N Game perhari antara 900-1000 visitor.

Pembayaran Hanya dapat dilakukan melalui Pulsa dan Liberty Reserve saja untuk mempermudah proses pembayaran.

No Hp : 0896 7633 0780
Liberty Reserve : U4708023

=>Anda dapat menghubungi saya melalui;
Facebook : Daniel Card Flourisher
Twetter : @Daniel_CloseUp
No hp : 0896 7633 0780

saya mungkin tidak Online setiap hari, tapi anda bisa menghubungi saya dengan sms / telp ke nomor saya.
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar