Senin, 31 Desember 2012

Game RPG Terbaik



Style N Game akan memberikan Top Chart game terfavorit sepanjang Tahun 2012. Chart Game yang admin berikan berdasarkan pencarian anda pada blog ini.


1.Final Fantasy VII,VIII, IX,
Semua versi Final Fantasy di PS1 adalah game yang paling sering di cari.  Entah itu game nya maupun Walktroughnya.

2.Legend Of Dragon
Legend Of Dragon adalah game RPG ykjuiojhgtyang sangat bagus setelah Final Fantasy. Game ini memiliki mode pertempuran yang berbeda dengan game RPG lain.

3.Chrono Cross
Chrono Cross adalah game RPG yang memiliki Grafick hampir menyaingi  Final Fantasy dan Legend Of Dragon, Hanya saja Chrono Cross unggul di bidang Backsound dan Grafick Areanya. Jangan ngaku penggemar Game RPG kalau belum pernah tamatin game ini.

4.Legend Of manna
Walaupun Grafick jauh berbeda dengan ke tiga game diatas, saya yakin anda pasti menyukainya. Permainan nya sangat bagus dan memiliki grafick yang sangat Unik.

5.Legend Of Legaia
Grafick nya hampir sama dengan Legend Of Dragon, perbedaan terletak pada mode pertarungan yang menggunakan tombola rah untuk menciptakan jurus baru. Pada pertempuran Acesoris terlihat ketika kita membeli Equip baru , seperti sarung tangan, baju , gelang.

6.Jade Cocon
Jade Cocon memiliki grafick yang sama dengan Legend Of Legaia. Selain game RPG Permainanya sangat berdominasi dengan memelihara Monster.
Ke 6 game diatas adalah game RPG yang paling sering di cari oleh Pemirsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar