Senin, 22 Oktober 2012

Game Urban Qurban (Berqurban Secara Online)


Untuk memperingati hari Idhul Adha, Style N Game juga menyediakaninfo game online buatan Indonesia yang merupakan Inovasi baru dalam dunia game. Uniknya dari game ini adalah BerQurban Secara Onlne.

Urban Qurban adalah game Simulasi yang mengambil tema dari peternakan Sapi,Kambing Dan Domba. Game ini Di kembangkan oleh 3 perusahaan kreatife D!Yours Human Centered Design (HCD), Badr Interactive, dan Twip Studio. Jadi jika kita ingin Berkurban dengan cara yang mudah dan efektif, game ini solusinya.

"Kami berusaha membantu peternak kambing dan sapi tradisional untuk menembus kelas menengah. Kelas menengah atau kaum urban bergaul akrab dengan teknologi. Oleh karena itu kami ciptakan inovasi gerakan kolaborasi sosial lewat teknologi," kata Fahry Yanuar Rahman, Maestro D!Yours HCD, salah satu perusahaan kreatif pencetus gerakan.

Sisi Negative game ini adalah daftarnya tidak gratis, kita diwajibkan untuk Membeli hewan qurban secara Online, yang nantinya kita akan rawat pada media game online. Ada kambing dengan bobot 20-25 kg yang berharga Rp. 1.284.500 atau sapi dengan bobot 200-240 kg dengan harga Rp. 8.950.000. Setelah memesan, pelanggan bisa menunggu waktu hari-H kurban dengan bermain minigame urbanQurban di Android.

Game play dari game ini adalah simulasi atau mirip tamagichi, hewan yang kita beli akan kita rawat, seperti memberi makan, memandikan, dan mengajaknya bermain.


Sisi Positif dari Game ini adalah mereka ingin membantu para peternak tradisional, yang sudah dikatakan Fahri tadi. Kita akan Merawat hewan dunia maya dalam game, dan hewan NYATA yang kita beli akan di rawat oleh Peternak Profesional. Jadi mudah kan tanpa harus memeliharanya dirumah. Jadi intinya hewan yang kita beli pasti akan dirawat dengan baik oleh para peternak, dan kita tinggal memainkan game nya saja, dan membuat hewan dunia maya kita menjadi senang.


Pada hari H saat Idhul Adha, hewan yang kita pelihara akan Di qurbankan dan akan di bagikan pada warga di daerah pedesaan, atau juga bisa sesuai dengan keinginan kita, dimana akan diiberikan.


Tentang UrbanQurban

-UrbanQurban adalah lembaga penyalur qurban berbasis social farming. Layanan UrbanQurban merupakan layanan All in One qurban service, mulai dari:

-Suplai hewan qurban dari pedagang qurban tradisional.

-Memasarkannya ke konsumen urban melalui website urbanqurban.com.

-Pemotongan dan pengepakan terpadu di UrbanQurban Showcase.

-Mendistribusikannya ke pelosok desa, khususnya komunitas pemberdayaan masyarakat (Social Enterprise)

Jika anda tertarik Ingin berqurban secara Online, anda bisa Mendaftar dan memainkanya dengan menklik link dibawah ini.

> PLAY URBAN QURBAN <

Tidak ada komentar:

Posting Komentar