Selasa, 15 Mei 2012

Download The Legend of Dragoon (Psx) Ps1


Legend of the Dragoon adalah permainan berjenis Role Playing Game atau biasa disebut RPG yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk Playstation yang di designer oleh Yasuyuki Hasebe.
Game ini dirilis di Jepang pada tanggal 2 Desember 1999, di Amerika Utara pada tanggal 11 Juni 2000, dan pada 19 Januari 2001 di Eropa.Game yang satu ini bisa dibilang cukup bagus walaupun game lawas.

SCRENNSHOT


DOWNLOAD LINKS

Legend Of Dragond-Emuparadise (Completed)

Cara memainkan;
1. Extract Disk 1 dulu. ( Anda bisa memainkan walau hanya Disk 1, setelah perpindahan ke Disk 2, buka file disk 2, dan seterusnya.
 2. Mainkan dengan EmulatorPSX

Story: 

Dart adalah karakter utama dalam game The Legend of Dragoon. pada questnya untuk menyelamatkan Shena teman masa kecilnya. Selama perjalanannya, Dart berubah menjadi Dragoon, seorang prajurit yang memiliki kekuatan Naga Api.

Permainan ini menggunakan sistem Additionals untuk membuat sistem pertempuran lebih menarik. Selama pertempuran, Anda harus tetap menekan tombol tertentu untuk membuat serangan Anda tumbuh lebih kuat , Additionals baru akan ditambahkan ke gudang senjata Anda. Juga, aspek lain yang unik adalah fokus pada Pertahanan. Dalam permainan ini Anda akan berakhir menghabiskan banyak waktu untuk membela diri Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar